HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ini Harapan Rafael Nadal Sambut Datangnya Tahun Baru

1

HARIANACEH.co.id – Tahun 2015 dianggap menjadi momen yang sulit bagi Rafael Nadal. Kini menyambut tahun baru, petenis asal Spanyol itu berharap bisa memulainya dengan baik.

Nadal mengaku mengalami masa sulit pada 2015. Dia kehilangan kepercayaan diri sehingga berulang kali mengalami kegagalan dalam menjalani turnamen.

Salah satu momen buruk yang dialaminya adalah, Nadal harus tersingkir di French Open pada babak perempat final oleh Novak Djokovic. Atas hasil tersebut, Nadal sempat menduduki posisi 10 dunia. Itu merupakan ranking terburuknya sejak April 2005.

Tapi dia bangkit dengan memenangkan beberapa turnamen. Hingga pada akhir tahun Nadal berhasil memperbaiki posisinya dengan merangsek ke posisi lima.

“Saya tidak memiliki musim terbaik tahun lalu. Tapi saya menyelesaikan tahun 2015 dengan perasaan yang baik dan saya terus berlatih dengan perasaan positif,” ujar Nadal.

“Saya tidak tahu apakah akan memulai 2016 dengan awal yang baik. Tapi saat ini saya sangat bergairah dan saya yakin bahwa saya semakin kompetitif,” tegasnya.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat