HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Louis van Gaal Akan Segera Pensiun Setelah Melatih MU

3

HARIANACEH.co.id – Louis van Gaal menepis spekulasi sedang berada di bawah tekanan dalam menjalani kariernya sebagai pelatih Manchester United. Van Gaal juga menyebut kalau Setan Merah akan menjadi klub terakhirnya sebelum pensiun.

Satu setengah musim telah dijalani Van Gaal sebagai pelatih United. Pada musim debutnya, dia telah sukses membuat Wayne Rooney cs finis di posisi empat Liga Primer Inggris. Raksasa Old Trafford itu juga berhasil ia bawa ke fase grup Liga Champions.

Sayang, saat memasuki setengah perjalanan pada musim keduanya, Setan Merah kian terpuruk. Menjauh dari persaingan gelar juara Liga Primer, dan juga tersingkir dari fase knock out Liga Champions.

Spekulasi mengenai masa depan Van Gaal pun menyeruak. Kariernya di ambang pemecatan dan bakal digantikan dengan mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Van Gaal meyakini kalau masa-masa buruk pasti ada di saat ia melatih sebuah klub. Dengan kata lain, dia tak menganggap saat ini berada di bawah tekanan dan tak asing dalam situasi ini.

“Ini bukan klub pertama saya. Ini mungkin menjadi klub terakhir, seperti yang saya katakan. Tapi United bukan klub pertama di mana saya memiliki periode buruk,” ujar Van Gaal.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat