HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Perayaan Tahun Baru di Dubai Tetap Meriah Meski Ada Kebakaran

13

HARIANACEH.co.id – Insiden kebakaran terjadi di Hotel The Address yang letaknya berdekatan dengan Burf Khalifa di Dubai. Namun perayaan Tahun Baru tetap berlangsung dengan meriah.

Pemandangan kontras terlihat dari Burj Khalifa dengan The Address. Api melalap di salah satu gedung pencakar langit di Dubai itu, sementara Burj Khalifa dimeriahi dengan warna-warni kembang api.

Hotel The Address merupakan salah satu hotel bintang lima yang menjulang tinggi di Dubai. Api tampak di beberapa bagian di lantai atas dari hotel tersebut.

Meski api tampak membesar, pihak pemadam kebakaran setempat menyebutkan bahwa api saat ini berhasil diatasi. Sementara beberapa saksi mata yang melihat kejadian itu, tidak menyangka hotel itu terbakar.

Maha Abouelnebin melihat api mulai muncul dari The Address dan menyadari bahwa ada bahaya besar yang mengancam.

“Segera kami keluar dari hotel itu, karena puing-puing mulai berjatuhan,” ujar Abouelnebin, seperti dikutip CNN, Jumat (1/1/2015).

“Staf hotel membawa kami keluar dan menenangkan kami. Sungguh mudah kami bisa keluar dari sana,” lanjutnya.

Warga yang tinggal di apartemen di seberang The Address, Soon Hong mengatakan, dia tengah mengatur kamere adan tiba-tiba melihat ada api di hotel itu.

“Saya melihat dan tiba-tiba seluruh bangunan terbakar. Hanya dalam beberapa detik semuanya berubah,” ungkap Hong.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat