HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ini Cara Refresh Kilat Jika Ponsel iPhone Melambat

5

HARIANACEH.co.id – Apple sering kali menambahkan sejumlah tombol baru dan mengubah layout pada toko aplikasinya, App Store, tanpa perlu mengumumkan update melalui push notification.

Sayangnya, layaknya aplikasi lain, App Store dapat mengalami permasalahan. Jika terjadi masalah pada Apps Store perangkat, pengguna disarankan untuk melakukan refresh perangkat, salah satunya dengan menghentikan operasional aplikasi dari switcher aplikasi iOS.

Namun, jika hal tersebut tidak dapat dilakukan, pengguna dapat melakukan refreshpaksa tanpa perlu meninggalkan aplikasi. Langkah yang perlu dilakukan pengguna yaitu pilih salah satu ikon kecil di bagian bawah aplikasi, dan ketuk berulang kali dengan cepat. Jumlah klik yang disarankan adalah sebanyak 10 kali.

Setelah melakukan langkah ini, aplikasi akan bersiap untuk melakukan refresh. Langkah ini juga dapat dilakukan saat App Store belum termuat sempurna, atau terdapat update yang belum berjalan akibat terjebak di tengah prosesnya. Jika gagal, pengguna dapat menutup aplikasi melalui switcher app.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time