HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Jumlah Fan Rossi Tidak Akan Bikin Lorenzo Cemburu

6

HARIANACEH.co.id – Juara dunia MotoGP musim lalu Jorge Lorenzo mengaku siap mengarungi kompetisi musim depan. Ia bahkan menyatakan siap kembali bersaing dengan rekan setimnya, Valentino Rossi.

Lorenzo tampil sebagai juara dunia musim lalu dengan hanya unggul lima poin dari Rossi. Namun, kesuksesannya itu diiringi kontroversi menyusul tudingan adanya konspirasi antara dirinya dan Marc Marquez. Hal ini lantas membuat fan Rossi kecewa.

Pada musim depan, Lorenzo dipastikan bakal mendapat teror dari fan Rossi yang jumlahnya jauh lebih banyak dari pendukungnya. Lantas, bagaimana Lorenzo menanggapi hal ini?

“Setiap orang di dunia bertarung melawan dunia. Valentino, dengan karier dan personalitasnya serta semua yang telah ia menangkan, memiliki jumlah fan yang lebih banyak dari kami,” ujar Lorenzo.

“Dan fan ini tentunya akan sangat berisik karena jumlahnya sangat banyak. Pastinya, mereka ingin mendukung pembalap mereka dengan cara mereka masing-masing. Saya tidak mengkhawatirkan hal tersebut. Saya tetap senang dengan jumlah fan yang saya miliki,” lanjutnya.

Lebih jauh, Lorenzo juga mengaku tidak khawatir jika popularitas Rossi akan membuat kubu Yamaha lebih memprioritaskan pembalap asal Italia itu ketimbang dirinya pada musim depan.

“Saya merasa dilindungi dan selalu mendapat dukungan penuh dari Yamaha sejak saya bergabung pada 2008. Saya selalu mendapat motor yang kompetitif dengan materi yang sama, meski Valentino adalah pembalap utama Yamaha di tahun pertama saya,” imbuhnya.

loading...