HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Mantan Pemain Wigan Ini Ditemukan Tewas di Sungai

3

HARIANACEH.co.id – Mantan pemain Wigan Athletic dan Borussia Moenchengladbach, Steve Gohouri akhirnya ditemukan setelah menghilang selama dua pekan. Nahasnya, Gohouri ditemukan dalam kondisi tewas.

Jasad Gohouri ditemukan di Sungai Rhine, Jerman, Sabtu 2 Januari 2016. Hingga saat ini, pihak kepolisian Dusseldorf yang menemukan jasadnya masih melakukan investigasi terkait penyebab tewasnya bek berusia 34 tahun tersebut.

Namun dalam pernyataan awalnya, pihak kepolisian tidak menemukan adanya unsur kekerasan di tubuh Gohouri.

Gohouri terakhir kali terlihat ketika menghadiri pesta perayaan Natal bersama klubnya, TSV Steinbach pada 11 Desember. Setelah menghadiri acara tersebut, ia memutuskan pergi ke Prancis untuk menemui keluarganya.

Namun, hingga 16 Desember ia tak kunjung muncul hingga akhirnya pihak keluarganya melaporkan berita kehilangan.

Selama kariernya, Gohouri cukup banyak berpetualang membela klub-klub Eropa. Di antaranya, Borussia Moenchengladbach, Wigan Athletic, Maccabi Tel Aviv dan terakhir kali memperkuat tim amatir Jerman, TSV Steinbach.

Di level Timnas, Gohouri juga sempat jadi bagian skuat Timnas Pantai Gading di Piala Dunia 2010. Sayangnya, ia tidak mendapatkan kesempatan bermain di ajang tersebut.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time