HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Chelsea Alami Degradasi Mental

5

HARIANACEH.co.id – Crystal Palace menelan kekalahan saat berduel melawan Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 3 Januari. Berstatus tim tamu, The Eagles harus takluk dari Chelsea dengan skor 0-3.

Meski kalah, pelatih Palace Alan Pardew melontarkan pujian untuk Chelsea. Pelatih kelahiran Inggris itu menilai The Blues sudah menunjukkan mentalitas yang bagus dan layak mendapatkan kemenangan.

“Chelsea bermain sangat bagus. Mentalitas para bintang mereka sudah berubah. Anda dapat melihatnya sendiri pada laga tadi,” ujar Pardew.

“Kami harus melupakan hasil pertandingan ini dan fokus pada pertandingan selanjutnya. Kami gagal menunjukkan performa terkuat kami dan kami juga kehilangan beberapa pemain andalan,” tambahnya.

“Kami akan melihat bursa transfer pemain saat ini. Hal ini penting untuk meningkatkan performa kami pada paruh kedua musim ini. Banyak hal tidak berjalan baik akhir-akhir ini. Kami harus merespon dan saya yakin tim ini bisa meraih peringkat sepuluh besar,” papar Pardew.

Dengan kekalahan ini, Palace harus turun ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan mengoleksi 31 poin. Posisi mereka tersalip West Ham United yang unggul satu poin.

Hasil ini juga membuat Palace gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir pada kompetisi Liga Primer Inggris musim 2015–2016.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time