HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ingin Melangsingkan Tubuh Secara Instan? Ini Caranya!

2

HARIANACEH.co.id – Menjadi langsing dengan cepat adalah impian semua wanita. Ada beberapa trik sederhana yang tidak menyiksa untuk membuat tubuh tampak langsing.

Tujuh kebiasaan sehari-hari tanpa Anda sadari dapat membantu menurunkan berat badan.

Apa saja?

1. Pakai celana jeans

Mengenakan celana jeans secara teratur dapat membantu mengurangi lemak perut. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang memakai jeans ketat sepanjang hari sama dengan berjalan sekitar enam setengah kilometer.

2. Makan buah berwarna merah

Memakan buah berwarna merah seperti semangka, anggur merah, apel merah, tomat, ceri, dan stroberi, dapat mencegah terjadinya penyimpanan lemak dibandingkan dengan buah berwarna hijau. Buah merah juga mengandung banyak antosianin yang berguna mengoksidasi lemak jahat dalam tubuh.

3. Makan buah beraroma segar

Sebuah penelitian menunjukkan, buah-buahan beraroma segar seperti pisang, apel, dan pir dapat membantu menekan nafsu makan dan membunuh hasrat untuk menyantap makanan tidak sehat.

4. Membayangkan makanan kesukaan

Sebuah penelitian memperlihatkan, berfantasi tentang permen favorit, pizza, es krim, dan makanan kesukaan lainnya dapat membantu Anda mengurangi keinginan menyantapnya. Pikiran menunggu makanan favorit dapat memadamkan nafsu makan setengah, sehingga membuat Anda makan dalam jumlah yang lebih kecil.

5. Minum kopi hitam

Secangkir kopi hitam memiliki nol kalori. Sedangkan, kopi biasa yang ditambahkan susu memiliki sekitar 80 kalori. Oleh karena itu, jika Anda minum kopi hitam setiap hari, Anda bisa kehilangan sampai 14 pon dalam setahun. Kebiasaan pagi yang secara mengejutkan dapat menurunkan berat badan.

6. Mandi air panas

Mandi air panas sebelum tidur dapat membantu Anda menghilangkan stres. Cara ini juga membantu Anda tidur lebih baik, melemaskan otot-otot yang sakit, dan melepaskan hormon oksitosin atau yang dikenal sebagai hormon cinta.

7. Minum cokelat hangat

Minum cokelat hangat dapat membantu dalam menurunkan berat badan secara efektif karena kaya kalsium, vitamin D, dan protein berkualitas tinggi. Dengan cara ini, massa otot dapat membantu mencairkan lemak tubuh.

loading...