HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Perdagangan BEI 2016 Dibuka Presiden Jokowi Pagi Ini

1

HARIANACEH.co.id – Presiden Joko Widodo memulai aktivitasnya pagi ini dengan membuka perdangaan Bursa Efek Indonesia tahun 2016 di Gedung BEI, Jalan Jend Sudirman, Jakarta, Senin 4 Januari 2016.

Pembukaan yang berlangsung pukul 08.45 WIB ini akan disaksikan Gubernur Bank Indonesia (BI) Agus Martowardojo, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman Hadad dan Direktur Utama (Dirut) PT Bursa Efek Indonesia (BEI) Tito Sulistio.

Kemudian Jokowi kembali ke Istana Kepresidenan Jakarta pukul 10.30 WIB. Rencananya suami Iriana ini akan menggelar sidang kabinet paripurna dengan topik program dan kegiatan pemerintah tahun 2016. Sidang kabinet akan dihadiri seluruh menteri kabinet kerja.

Sidkab dilanjutkan dengan rapat terbatas terkait proyek kereta api cepat. Ratas digelar di Kantor Presiden pukul 15.00 WIB yang akan dihadiri Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Koordinator Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Perencanaan Pembanguan Nasional Sofyan Djalil.

loading...