HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Toyota All New Fortuner Akan Segera Diluncurkan Karena Bocornya Brosur

6

HARIANACEH.co.id – Setelah dua model berbasis Innovative Multi-Purpose Vehicle (IMV) dihadirkan PT Toyota Astra Motor, kini model ketiga alias terakhir akan datang. Apalagi kalau bukan gilirannya Toyota All New Fortuner, yang kabarnya akan meluncur tak lama lagi.

Penampakannya tidak jauh-jauh dari gambar yang pernah Metrotvnews.com tampilkan beberapa waktu lalu. Dan medium SUV Toyota ini akan dibekali dua pilihan mesin, yaitu diesel 2.400 cc dan bensin 2.700 cc.

Untuk mesin diesel persis sama yang digunakan oleh All New Kijang Innova. 2GD-FTV yang disokong dengan turbo. Mesin ini akan terpasang pada lima dari enam varian All New Fortuner nanti, yakni G M/T,  G A/T, G A/T VRZ, A/T 4X4, dan A/T 4X4 VRZ.

Sedangkan mesin bensin 2.700 cc 2TR-FE hanya akan tersedia dalam satu varian saja, G SRZ A/T. Untuk segmen SUV medium memang mesin diesel masih yang paling favorit ketimbang mesin bensin, begitu pula dengan kompetitornya saat ini, pilihan mesin diesel lebih banyak variannya ketimbang bensin.

Harga jualnya konon paling murah akan berada diangka Rp450 juta, dan tipe diatasnya tembus Rp500 juta lebih atau bisa saja menyentuh Rp600 juta. Wajar karena perubahan total yang dilakukan oleh Toyota, sekadar gambaran saja, untuk Fortuner yang saat ini masih dijual rentang harganya sendiri mulai Rp424,8 juta sampai Rp532,7 juta.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat