HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Valencia vs Real Madrid, Ini Susunan Pemainnya

1

HARIANACEH.co.id – Valencia akan menjamu Real Madrid pada pekan ke-18 La Liga Spanyol, Senin 4 Januari. Laga ini tentu menjadi ujian berat bagi pelatih Los Che, Gary Neville yang belum mampu memberikan kemenangan pada kompetisi Liga Spanyol sejak ditunjuk sebagai pelatih pada awal Desember.

Neville harus memutar otak untuk bisa menaklukkan Madrid. Bagaimana tidak. El Real saat ini sedang dalam kondisi mental yang bagus dengan bermodalkan dua kemenangan beruntun atas Rayo Vallecano dan Real Sociedad jelang laga nanti.

Madrid dipastikan tampil agresif sejak awal babak pertama. Hal itu terlihat dari racikan strategi yang dibuat pelatih Madrid Rafael Benitez. Pada laga tersebut, ia akan menurunkan trio BBC, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

Pergerakan ketiga penyerang tersebut akan dibantu dengan tiga gelandang seperti Luka Modric, Toni Kroos, dan Mateo Kovacic. Sementara itu, empat pemain seperti Danilo, Pepe, Sergio Ramos, dan Marcelo siap menjaga pertahanan Madrid serta membantu tugas kiper Madrid Keylor Navas.

Namun, Madrid tetap harus berwaspada dengan serangan Valencia yang akan dikomando Paco Alcacer. Ditambah lagi dengan pergerakan empat gelandang Rodrigo De Paul, Daniel Parejo, Andre Gomes, dan Danilo Barbosa.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Valencia: Domenech; Barragan, Santos, Abdennour, Orban; Parejo, Gomes, Danilo; Cancelo, De Paul, Alcacer.

Real Madrid: Navas; Danilo, Pepe, Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, Kovacic; Bale, Benzema, Ronaldo.

loading...