HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Adidas Kritik Gaya Permainan Manchester United

6

HARIANACEH.co.id – Performa Manchester United pada musim 2015–2016 tengah menjadi sorotan. Selain dikritik para mantan pemain mereka, sejumlah fan juga melontarkan kritik untuk performa Red Devils.

Kali ini, United mendapat kritik dari sponsor mereka yakni Adidas. Mereka mengaku tidak puas dengan penampilan yang ditunjukkan Setan Merah pada musim ini, meski hal itu tak berpengaruh dengan bisnis mereka.

United telah menandatangani kontrak kerja sama dengan Adidas pada musim panas 2014 yang bernilai 750 juta Poundsterling atau sekitar Rp15 triliun. Dalam kesepakatan, Adidas akan menjadi sponsor untuk United selama 10 tahun.

“Bisnis kami dengan United berjalan baik. Tetapi, permainan tim di atas lapangan tidak sesuai dengan harapan kami,” ujar kepala Eksekutif adidas, Herbert Hainer.

United saat ini menempati peringkat kelima klasemen Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 33 poin. Mereka terpaut empat poin dari Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat dan sembilan poin dari pemimpin klasemen, Arsenal.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat