HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Awali Tahun 2016 Dengan Resolusi Kecantikan Ini

7

HARIANACEH.co.id – Masih dalam suasana tahun baru, sebagian orang pun masih semangat membuat resolusi. Untuk hal kecantikan, ada beberapa kebiasaan yang memang perlu dihilangkan tahun ini. Berikut adalah resolusi kecantikan yang perlu dilakukan di tahun ini.

1. Berhenti memencet jerawat

Ini adalah cara termudah bila tidak ingin ada luka pada jerawat. Selain itu, kebiasaan ini bisa menyebabkan memar pada kulit.

2. Menghindari penggunaan blow dry

Mengeringkan dengan alat ini bisa membuat rambut kering, rusak, dan rapuh. Ada baiknya resolusi tahun ini adalah memiliki rambut yang kemilau.

3. Membersihkan kuas make up

Kuas make up perlu dibersihkan dan diganti secara teratur karena menyimpan debu dan kotoran. Kuas make up yang kotor dapat menyumbat pori-pori yang menyebabkan jerawat.

4. Selalu memakai tabir surya

Tabir surya tak hanya dipakai ketika berada di bawah sinar matahari, namun setiap hari. Selain menghindari kerusakan kulit, tabir surya juga berguna melindungi kulit dari kerusakan sinar UV.

5. Mencoba sesuatu yang baru

Alih-alih menggunakan trik kecantikan lama yang sama, cobalah sesuatu yang baru seperti memakai produk kecantikan yang berbeda. Siapa tahu hal itu membuat Anda semakin terlihat cantik.

6. Berhenti tidur dengan masih memakai make up

Tak peduli selelah apa, Anda harus membersihkan make up sebelum terlelap. Hal ini untuk menghindari akumulasi debu dan formasi jerawat pada kulit.

7. Menggunakan benang gigi

Pada dasarnya hal ini memang harus dilakukan karena menghindari pembentukan plak, mencegah penyakit gusi dan, yang paling penting, menghindari napas bau.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat