, ,

Cerita Batman v Superman Dibocorkan Salah Satu Bioskop Inggris

HARIANACEH.co.id — Tiga bulan menjelang penayangan filmnya, sebuah bioskop asal Inggris, VUE Cinema merilis sinopsis cerita film Batman v Superman. Sinopsis ini juga memperlihatkan beberapa detail cerita baru.

Sudah bukan hal baru bahwa dalam film ini akan disuguhkan perseteruan dua superhero yakni Batman dan Superman. Namun, dalam sinopsis yang dirilis tersebut dikatakan bahwa akan ada pihak ketiga yang juga memiliki kekuatan untuk mengacaukan dunia.

Secara singkat sinopsis tersebut bercerita:

“Superman adalah sosok paling kontroversial di dunia. Ketika ia masih menjadi tokoh penyelamat bagi banyak orang, semakin bertambah jumlah orang yang menganggapnya ancaman bagi kemanusiaan. Mencari keadilan atas kekacauan yang ia bawa ke bumi.”

“Bruce Wayne menjadi terpanggil karenanya. Superman merupakan sebuah ancaman terhadap masyarakat. Bruce Wayne takut ada sebuah kekuatan besar yang masih belum terasosiasi dengan pemerintah. Maka dari itu ia mengenakan topeng dan jubahnya untuk melawan Superman.”

“Perseteruan antara keduanya sangat luar biasa. Dipenuhi dengan kepahitan dan balas dendam, dan tidak ada yang bisa menghentikan mereka dari perselisihan. Namun ada sebuah kekuatan gelap baru yang muncul, sesosok yang memiliki kekuatan lebih besar dari keduanya dan memberikan ancaman kepada dunia.”

Dengan deretan para aktor papan atas, Batman v Superman sangat ditunggu kehadirannya. Disutradarai oleh Zack Snyder, dan diperankan oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman.

Film blockbuster produksi DC ini direncanakan tayang pada 25 Maret 2015.

Berikut Trailer Filmnya:

loading...

3 Laptop ThinkPad Teranyar Dipamerkan Lenovo di CES 2016

Masalah Kulit Dapat Diatasi dengan Mengkonsumsi Buah Srikaya