HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Jufri Hasanuddin: Terima Kasih Pak Basir

7

HARIANACEH.co.id – Acara lepas Sambut yang di hadiri Bupati Aceh Barat daya Ir. Jufri Hasanuddin di Halaman Kantor Bulog Blangpidie, Susoh, Selasa (05/01/2016).

Acara tersebut di hadiri perangkat Muspida Abdya. Dalam kesempatan ini Bupati Aceh Barat Daya menyampaikan rasa terimakasihnya atas kontribusi, pengabdian H. Basir S.Sos pada saat menjabat sebagai Kepala Bulog Subdivre kepada masyarakat Abdya, dan mampu menjaga perasaan petani khususnya di Abdya, Basir merupakan sosok orang yang sesuai dengan harapan kami dan merasa kehilangan sosok yang kami cari”, ujarnya.

Sementara itu, H. Basir, S.Sos, selaku Mantan Kepala Subdivre Bulog Blangpidie, mengaku marasa nyaman dan sangat bangga dengan apa yang telah ia berikan kepada masyarakat. Disamping itu juga ia berterimakasih karena telah dipercaya sebagai kepala Bulog Subdivre Blangpidie. H. Basir juga menambahkan bahwa dengan berakhirnya masa tugas di Bulog blangpidie, ia akan melanjutkan pengabdiannya di Bulog Kota Madya Langsa”, ucapnya.

Selain itu, Kepala seksi Pelayanan Publik T. Zairsyah mengatakan dalam rilisnya yang diterima HARIANACEH.co.id, bahwa H. Armia Darsah selaku Kepala Bulog Subdivre akan terus meningkatkn kinerja dan juga program-progaram yang sudah dijalankan sebelumnya dengan baik, ia juga menyatakan Bulog Subdire Blangpipie akan meningkatkan formasi Bulog Subdivre ketahanan pangan di Blangpidie.(rel)

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time