HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Rumor: Game Assassin’s Creed Katanya Tahun Ini Tidak Ada

12

HARIANACEH.co.id – Sebuah rumor muncul ke permukaan, yang mengatakan bila tahun 2016 ini Ubisoft tidak akan merilis game Assassin’s Creed terbaru.

Seri game Assassin’s Creed merupakan game yang telah ada sejak tahun 2007 dan terus dirilis setiap tahunnya, mulai dari Asassin’s Creed pertama,  Assassin’s Creed II, Brotherhood, Revelations, III, Black Flag, Rogue, Unity, dan Syndicate.

Menurut PC GAMER, rumor tersebut muncul setelah seseorang yang mengklaim sebagai salah satu dari tim pengembang Assassin’s Creed menulis komentar di forum internasional 4chan. Dalam tulisannya, ia mengatakan tidak akan ada game Assassin’s Creed di 2016 karena seri selanjutnya baru akan dirilis di tahun 2017.

Ia mengungkapkan hal tersebut dapat dibuktikan di pameran E3 2016 yang akan datang.

Tidak hanya dari 4chan, situs berita game Kotaku juga mengaku mendapat informasi yang serupa dari informannya. Selain akan kembali hadir di tahun 2017, game Assassin’s Creed terbaru akan memiliki latar cerita di Mesir, saat Assassin dan Templar belum dibentuk. Game tersebut juga dikatakan akan mirip seperti The Witcher.

Sementara itu Ubisoft sendiri menolak untuk berkomentar lebih jauh mengenai spekulasi tersebut.

“Saat ini kami tidak bisa berkomentar mengenai rumor dan spekulasi tersebut. Kami sangat senang ketika pemain dan komunitas selalu memperhatikan game-game kami. Untuk sementara ini, kami harap mereka tertarik dengan film Assassin’s Creed yang akan hadir di tahun ini,” ujar perwakilan Ubisoft saat ditanyai oleh PC GAMER.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat