HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Seorang Perampok Tewas Pasca Baku Tembak dengan Polisi

2

HARIANACEH.co.id – Seorang pelaku perampokan, Firman, tewas setelah terlibat baku tembak dengan polisi. Jasad Firman berada di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Firman tewas setelah peluru anggota polisi Polres Metro Jakarta Barat menembus dada pelaku. Ia ditewas karena mencoba melawan saat hendak ditangkap di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Sebelum penangkapan, sempat terjadi baku tembak antara polisi dengan delapan orang pelaku.

Dalam baku tembak ini seorang pelaku tewas dan dua orang pelaku lainnya tertembak di bagian kaki. Sementara tiga pelaku diamankan petugas. Dua orang pelaku lain melarikan diri.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Rudi Heriyanto mengatakan dari tangan komplotan perampok ini polisi mengamankan sejumlah senjata tajam dan sebuah pucuk senjata api.

Komplotan itu berhasil dilacak polisi berawal dari rekaman kamera pengawas di sebuah sekolah di kawasan Meruya, Jakarta Barat. Saat beraksi di Meruya, komplotan ini menggasak uang Rp100 juta di sekolah tersebut.

loading...