HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Versi Baru Drone Phantom dan Inspire 1 Diperkenalkan DJI

5

HARIANACEH.co.id – Pada ajang CES 2016, DJI memperkenalkan dua droneterbarunya, Phantom 3 4K dan Inspire 1 Pro/RAW. Perangkat bertajuk Inspire 1 hadir dengan sedikit perubahan, salah satu yang menonjol adalah ketersediaan pilihan warna hitam.

DJI Inspire 1 Pro/RAW hadir dengan peningkatan di bidang performa, kamera dengan kualitas lebih baik, dan kemudahan penggunaan. Perangkat ini ditawarkan seharga USD4.500. Sementara itu, DJI menawarkan Phantom 3 4K dengan harga USD999, lebih terjangkau dibandingkan versi Profesional seharga USD1.259.

DJI Phantom 3 4K hadir tanpa dukungan sistem downlink video DJI LIghtbridge, namun didukung konektivitas Wi-Fi. Seperti nama yang diusungnya, DJI membekali perangkat ini dengan kamera 4k, yang sebelumnya hanya tersedia pada Phantom 3 Professional.

Dengan memanfaatkan konektivitas Wi-Fi, DJI menyebut Phantom 3 4K mampu menyuguhkan gambar beresolusi 480p dengan jangkauan maksimal 1,2 km. Jarak ini tergolong lebih pendek dibandingkan jika memanfaatkan sistem Lightbrigde.

Namun, DJI menyebut, jarak ini sesuai dengan peraturan yang ditetapkan Badan Administrasi Penerbangan Amerika Serikat (FAA), yang melarang perangkat dronediterbangkan di luar batas penglihatan pilot. Jarak ini juga dinilai sesuai untuk sebagian besar pengguna baru.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time