HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Akhirnya Netflix Sah Bergriliya di Indonesia

3

HARIANACEH.co.id – Netflix, layanan penyedia TV series dan film online, kini secara resmi tersedia di Indonesia. Masuknya Netflix ke Indonesia merupakan bagian dari ekspansi Netflix ke 130 negara. Rencana mengenai ekspansi ini diumumkan oleh Netflix dalam pameran CES 2016 yang diadakan di Las Vegas.

“Dengan peluncuran ini, kini, para konsumen dari berbagai negara di seluruh dunia akan dapat menikmati TV dan film pada saat yang bersamaan,” kata Reed Hastings, Co-Founder dan CEO Netflix.

World netflix

Netflix memungkinkan pelanggannya untuk menonton konten yang mereka sajikan melalui semua perangkat yang dapat tersambung ke internet, seperti PC, tablet,smartphone, smart TV, bahkan konsol. Mereka akan memberikan kualitasstreaming yang terbaik sesuai dengan bandwidth yang tersedia. Banyak judul film dan TV series yang ada dalam Netflix yang tersedia dalam kualitas HD, sebagian bahkan tersedia dalam kualitas Ultra HD 4K.

Untuk menarik hati konsumen, Netflix menyediakan beberapaserial TV orisinal seperti Daredevil dan Jessica Jones dari Marvel, Narcos, Sense 8, dan beberapa serial lainnya. Di tahun 2016, mereka berencana untuk meluncurkan 31 judul serial TV, baik yang sama sekali baru, maupun yang merupakan kelanjutan dari serial yang sudah ada sebelumnya.

EC1_2291

Netflix mengakui bahwa layanan yang mereka sediakan biasanya hadir dalam bahasa Inggris, tetapi, mereka juga sudah mendukung 17 bahasa asing. Bersamaan dengan ekspansi ini, mereka juga menambahkan dukungan terhadap bahasa Arab, Korea, dan bahasa Mandarin.

“Mulai hari ini, kami akan terus mendengarkan dan belajar. Perlahan, kami akan menambahkan dukungan terhadap bahasa baru, konten baru dan cara baru untuk para konsumen untuk menonton konten yang ada,” kata Hastings.

Jika Anda masuk ke dalam situs resmi Netflix, Anda akan melihat bahwa Netflix menawarkan 3 paket yang berbeda: basic, standard, dan premium, yang masing-masing dihargai Rp109.000, Rp139.000 dan Rp169.000.

netflix - 01

loading...