HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Cara Lindsay Lohan Hilangkan Aura Negatif Dengan Lumpur Vulkanik

3

HARIANACEH.co.id – Ada cara unik yang dilakukan aktris Hollywood Lindsay Lohan untuk menenangkan diri sekaligus untuk menghilangkan aura negatif pada dirinya. Terapi pembersihan lumpur, adalah hal yang dilakukannya menyambut kehidupan yang lebih baik di tahun ini.

Aktris 29 tahun itu melihat terapi yang dilakukannya saat tahun baru ketika ua menghabiskan liburan di Costa Rica. Di sana ia memutuskan untuk menghilangkan unsur negatif dalam dirinya dengan memanfaatkan kegunaan dari lumpur vulkanik.

Lindsay memasang foto dirinya yang menggenakan celana bikini dan seluruh badannya berlumuran lumpur di akun Instagram miliknya.

“Pembersihan si rambut merah, bintik dan semuanya. #InThisYearLoveYourself #beproductive #spotsReverything #mudcleanse di sebuah gunung berapi yang panas mendidih! Selalu berani dan bersikap baik pada tahun 2016” tulisnya di akun Instagram.

Selanjutnya, ia memasang foto yang masih berlumuran lumpur bersama seseorang yang diduga warga lokal. Ia menulis, “Ya, lumpur vulkanik menghapus semua sisi negatif. Kamu perlu melakukan hal seperti ini! Ini hebat.”

Aktris yang selalu menuai kontroversi ini berharap proyek barunya ‘The Shadow Within’ akan menjadi pertanda kembalinya Lindsay Lohan di dunia akting.

Ini adalah film pertamanya dalam dua tahun terakhir. Namun, sedikit informasi seputar film indie ini selain judul, Lindsay sendiri telah sedikit memberi bocoran lokasi syuting melalui akun Instagramnya. Film terakhir Lindsay adalah ‘The Canyons’ pada tahun 2013 yang tidak sukses.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time