HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Di Netflix Diputar 7 Film Keren Ini Lho!

1

HARIANACEH.co.id – Dalam acara CES 2016 yang diadakan di Las Vegas, Netflix secara resmi mengumumkan rencananya untuk melakukan ekspansi ke 130 negara, salah satunya adalah Indonesia. Inilah 5 film yang layak Anda tonton di Netflix.

1. Daredevil

https://www.youtube.com/watch?v=y44m5739m-4

Daredevil merupakan salah satu serial TV dari Marvel. Film ini bercerita tentang Matt Murdock, seorang pengacara yang menjadi seorang vigilante dengan nama samaran Daredevil di malam hari. Wilson Fisk, yang juga dikenal dengan nama Kingpin, menjadi musuh utama Murdock dalam serial ini.

Satu hal yang menarik adalah karena meski Murdock bekerja sebagai seorang pengacara dan terlihat seolah percaya akan sistem pengadilan yang ada, keputusannya untuk menjadi vigilante di malam hari menunjukkan bahwa dia tidak sepenuhnya setuju dengan sistem pengadilan yang berlaku.

2. Sherlock

Film ini merupakan usaha Steven Moffat dan Mark Gatiss untuk membawa Sherlock Holmes ke era modern. Dan serial TV ini terbukti sukses. Berkat perannya sebagai Sherlock Holmes, dengan cepat Benedict Cumberbatch menjadi populer. Namun, dia bukanlah satu-satunya aktor yang membuat film ini menjadi begitu populer.

Peran Martin Freeman sebagai John Watson yang rendah hati juga sangat penting dalan kesuksesan film ini. Sekarang, terdapat ribuan Tumblr yang fokus untuk menangkap interaksi keduanya dalam bentuk GIF.

Saat ini, Sherlock memiliki 3 seri. Dua diantaranya dapat Anda tonton di Netflix. Dalam setiap seri, hanya ada 3 episode, yang untungnya, memiliki durasi yang panjang. Karena itu, sebaiknya, jangan menonton semua episode sekaligus.

3. Breaking Bad

https://www.youtube.com/watch?v=_b8SQ3H1BO4

Breaking Bad merupakan salah satu serial TV yang berhasil mendapatkan banyak pujian, baik dari para kritikus film maupun fans setianya.

Walter White, protagonis Breaking Bad yang diperankan oleh Bryan Cranston merupakan salah satu karakter fiksi modern yang paling menarik. Dia adalah seorang guru kimia yang berperangai halus. Saat tahu bahwa dia mengidap kanker, dia lalu menggunakan pengetahuannya untuk membuat crystal meth,sejenis narkoba, dengan bantuan mantan muridnya, Jesse.

Vince Gilligan, sang kreator mengatakan bahwa dia berusaha untuk membuat film ini sebagai cerita tentang bagaimana seorang yang baik berubah menjadi seseorang yang mengerikan. Pada awal seri, usaha White untuk masuk ke dalam jaringan jual-beli narkoba mungkin terlihat lucu, tetapi, semakin lama, dia berubah menjadi karakter yang semakin menakutkan.

4. The Raid 2

The Raid 2 diklaim sebagai film laga terbaik Indonesia. Film garapan sutradara Gareth Evans ini bahkan disebutkan memiliki koreografi laga yang dapat menyaingi koreografi film-film bertema bela diri dunia. The Raid 2 merupakan kelanjutan dari film The Raid. Ia menawarkan cerita yang lebih kompleks.

Tokoh utama dari The Raid 2 masih dipercayakan kepada Iko Uwais. Kali ini, dia harus menyusup ke dalam salah satu gang mafia Jakarta yang paling besar. Sama seperti film sebelumnya, di sini, Anda akan melihat banyak adegan pertarungan yang penuh darah.

5. Ghost in the Shell

Ghost in the Shell pertama kali dirilis pada tahun 1990-an. Film ini dikabarkan menjadi inspirasi dalam pembuatan trilogi Matrix. Film ini menampilkan sebuah visi akan masa depan yang memiliki teknologi yang memungkinkan manusia untuk memasukkan kesadaran mereka ke dalam sebuah mesin.

GiTS bukanlah sebuah film tentang robot pemusnah. Ia adalah sebuah film yang fokus pada pertanyaan filosofis tentang apa artinya menjadi sebuah individual. Meskipun begitu, ia juga memiliki elemen action. Di sini, Anda akan melihat adanya pertarungan, baik dengan pistol ataupun dengan tangan kosong.

6. Hannibal

Film thriller-horror ini juga memiliki aspek psikologis. Hannibal bercerita tentang Will Graham, seorang profiler FBI – orang yang bertugas untuk menganalisis karakter pelaku kriminal – muda yang meminta bantuan Dr. Hannibal Lecter, seorang pembunuh berantai yang menyamar sebagai seorang psikiater.

Salah satu drama yang ditampilkan di sini adalah bagaimana pola pikir Graham yang unik justru membuatnya merasa simpati pada Hannibal. Di Netflix, Anda dapat menonton 3 seri dari Hannibal.

7. Jessica Jones

Satu lagi serial TV yang didasarkan pada cerita superhero Marvel. Uniknya, film Jessica Jones tidak bercerita tentang perjuangan Jessica sebagai seorangsuperhero.

Film ini bermula setelah Jessica terpaksa harus menghentikan karirnya sebagaisuperhero. Dia lalu memutuskan untuk tinggal di New York dan membuka sebuah kantor detektif yang disebut Alias Investigations.

Fokus cerita dari film ini bukanlah tentang bagaimana Jessica menyelamatkan dunia, tetapi bagaimana dia dapat mempertahankan apartemen miliknya dan dapat melewati hari-harinya meski dia mengidap PTSD atau gangguan stres pasca trauma.

Satu hal yang pasti, film ini ditujukan untuk penonton dewasa.

loading...