HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Eksplorasi Mode Salah Satu Kegemaran Rita Ora

3

HARIANACEH.co.id – Rita Ora termasuk orang yang menyukai beragam gaya berbusana. Dia tak membatasi diri pada satu gaya pakaian saja.

“Saya suka berpikir tentang diri saya yang bebas. Ini saatnya mulai berpikir bahwa Anda tak punya buku aturan khusus fesyen. Memiliki karakter tersebut dan berubah menjadi sesuatu yang Anda rasa bagus. Saya suka dengan eksperimen saya,” tutur Rita yang dilansir Femalefirst.

Rita pernah menjadi model Chanel dan baru-baru ini berpose pakaian dalam yang dia desain untuk Italia Tezenis.

Penembang Poison ini menjelaskan, gaya elektrik miliknya diwariskan ibunda yang berasal dari Albania, dan tumbuh di lingkungan Barat London yang glamor.

Dalam sebuah wawancara dengan InStyle.com, Rita mengungkapkan, “Ibuku selalu terlihat sangat glamor. Kemudian saya terobsesi untuk mengoleksi majalah, merobeknya dan membuat papan ‘suasana hati’,”

Saya tumbuh di dekat pasar loak, pasar Portobello. Ini adalah pasar yang terkenal di London. Orang-orang menulis di dinding, grafiti, toko musik, dan kami memiliki pesta karnaval setiap musim panas, orang-orang berdandan mengenakan pakaian yang luar biasa bagus dan menari-nari. Saya hanya ingin merasakan energi itu sepanjang waktu,” imbuhnya.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time