HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Huawei Manjakan Wanita dengan 2 Smartwatch Mewah Baru

1

HARIANACEH.co.id – Huawei memperkenalkan 2 smartwatch baru di pameran CES 2016. Kedua smartwatch yang ditujukan untuk wanita ini dinamai Elegant dan Jewel. Huawei fokus untuk memberikan desain yang lebih menarik pada dua smartwatch barunya ini.

Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di bawah, Elegant memiliki bodi yang berlapis rosegold, sedangkan Jewel memiliki 68 kristal Swarovski pada casingemasnya. The Verge menyebutkan, Elegant dan Jewel memiliki muka jam yang lebih besar dengan diameter 44mm, jika dibandingkan dengan Huawei Watch sebelumnya, yang memiliki diameter 42mm.

Smartwatch terbaru dari Huawei ini memiliki tali jam yang lebih kecil dibandingkan dengan Huawei Watch sebelumnya. Ia memiliki ukuran tali 18mm. Dengan begitu, diharapkan, ia akan terlihat menarik saat digunakan oleh wanita, yang memiliki pergelangan tangan yang lebih kecil dari laki-laki.

Jam Tangah Huawei Elegant

Baik Jewel dan Elegant telah menggunakan sistem operasi Android Wear versi terbaru . Hal ini berarti, ia sudah kompatibel baik dengan Android maupun dengan iOS. Dalam pernyataan resminya, Huawei mengklaim bahwa smartwatch terbaru mereka memiliki dua lapis kaca Sapphire crystal yang membuatnya tahan gores.

Seperti yang disebutkan oleh Engadget, Huawei Elegant dan Jewel memiliki layar dengan resolusi 400×400. Satu fitur baru yang Huawei tambahkan pada dua smartwatch terbaru mereka adalah adanya speaker yang berfungsi untuk panggilan telepon.

Watch Jewel dan Elegant akan tersedia di beberapa negara mulai bulan Maret. Sayangnya, Indonesia tidak termasuk dari beberapa negara tersebut. Elegant akan dihargai USD499, sementara Jewel dipatok USD599.

loading...