HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Johan Budi Belum Bertemu Jokowi Setelah Diisukan Jadi Jubir

6

HARIANACEH.co.id – Mantan Pelaksana Tugas Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Johan Budi Sapto Prabowo diisukan menjadi juru bicara Presiden Joko Widodo. Anggota Tim Komunikasi Presiden Ari Dwipayana mengatakan, hingga kini belum ada pertemuan antara Johan dan Jokowi terkait rumor tersebut.

“Belum bertemu,” kata Ari di kantornya, Gedung Sekretariat Negara, Jalan Veteran, Jakarta, Kamis (7/1/2016).

Ari enggan berkomentar lebih lanjut sebab dirinya belum mendapat informasi terkait pengangkatan Johan. Menurutnya, pertanyaan tersebut lebih tepat ditujukan kepada Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki.

“Saya di tim komunikasi presiden belum mendapat informasi dan arahan berkaitan dengan itu. Saya tidak punya pendapat soal itu, mungkin pak Teten ya, kemarin sudah beri pernyataan soal Johan Budi,” beber dia.

Johan Budi Layak Jadi Juru Bicara Kepresidenan

Kabar Johan Budi sebagai kandidat juru bicara presiden kembali mencuat. Nama mantan Deputi Pencegahan KPK itu sebenarnya telah muncul sejak tahun lalu. Namun, hingga saat ini belum ada konfirmasi yang pasti dari pihak istana.

Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki pun mengaku berencana melakukan pertemuan dengan Johan Budi di Kantor Staf Kepresidenan hari ini. Namun, pertemuan itu batal karena meninggalnya ibunda Pramono Anung.

Terkait rencana pertemuan itu, Teten membantah ingin membahas tentang wacana menjadikan Johan Budi sebagai jubir presiden. “Tadi saya ketemu ngobrol saja kawan lama. Nanti (kalau sudah dipastikan) pasti akan disampaikan lah,” kata Teten.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat