HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Nenek Zayn Malik Tutup Usia

6

HARIANACEH.co.id – Berita duka datang dari mantan personel One Direction, Zayn Malik. Sang nenek tutup usia. Kabar duka ini menjadi pembicaraan netizen melalui tanda pagar #ZaynStayStrong dan sempat menjadi trending topic dunia di Twitter, pada Selasa, 5 Januari 2016.

Hastag tersebut dibuat penggemar sebagai bentuk penghormatan sekaligus untuk menguatkan hati Zayn yang sedang berkabung.

Zayn kemudian mengucapkan terima kasih kepada penggemar via Twitter.

“Terima kasih atas dukungan dan cinta dari kalian. Nenek saya adalah orang yang cantik dan selalu dirindukan,” cuit Zayn Malik.

Kabar duka kematian sang nenek kali pertama dibagikan adik perempuan Zayn, Waliyha Azad, dengan mengunggah foto nenek disertai ucapan duka cita di akun Instagram.

“RIP nenekku. Aku mencintaimu lebih dari apa pun di dunia. Malaikatku, sulit untuk melihat Anda berjuang, tapi aku tahu kau kembali ke tempat yang lebih baik sekarang bersama kakek. Dia akan senang kau bisa berdekatan dengannya,” tulis Waliyha Azad.

Zayn Malik dikenal dekat dan sosok yang sayang terhadap keluarga. Saat masih bergabung dengan One Direction, Zayn mengaku selalu mendapat tagihan telepon berjumlah besar karena dia selalu berkomunikasi dengan keluarga setiap hari.

“Saya selalu telepon ibu, bibi, dan saudara. Saya memiliki tagihan telepon besar karena kami selalu bercanda ketika berbicara lewat telepon,” ucap Zayn Malik, dikutip Female First.

loading...