HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Penuhi Kebutuhan Korporat, Kingston Luncurkan SSD

4

HARIANACEH.co.id – Kingston meluncurkan SSD terbaru, KC400, pada ajang CES 2016. SSD terbaru Kingston ini ditujukan sebagai solusi penyimpanan untuk kelas enterprise.

Kingston SSD KC400 dilengkapi dengan software SmartECC dan SmartRefresh sebagai solusi perlindungan data, memungkinkan data kembali saat terjadi kerusakan. SDD ini juga disebut mampu memulihkan kondisi saat mengalami mati listrik secara mendadak, melalui firmware manajemen kontrol kehilangan daya.

Kingston SSD KC400 juga dibekali dengan controller Ohison PS3 110-S10 dan prosesor quadcore. Perangkat ini ditawarkan dalam pilihan kapasitas 128GB, 256GB, 512GB, dan 1TB, serta didukung garansi terbatas atau SSD “Life Remaining” selama 5 tahun.

Selain itu, SSD dengan lebar 2,5 inci dan bobot 60 gram ini hadir dengan dukungan antarmuka SATA Rev. 3.0 berkecepatan hingga 6Gb/dtk, mendukung versi sebelumnya, SATA Rev. 2.0 berkecepatan 3Gb/dtk.

Menyasar kelas enterprise, Kingston juga menghadirkan program Ask an Expert, sebagai dukungan sistem penjualan untuk perusahaan dan organisasi. Selain itu, Kingston juga menghadirkan Kingston SSD Manager, toolbox yang dapat diunduh secara gratis untuk mengawasi status kesehatan drive.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat