HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Upacara Tradisi Pindah Satuan Prajurit Raider 111

25

HARIANACEH.co.id, KUALA SIMPANG – Bertempat di lapangan hitam Mayonif Raider 111/Karma Bhakti, Kuala Simpang, Rabu kemarin (6/1/2016), Danyonif Raider 111/Karma Bahkti Letkol Inf Puji Hartono S.IP bertindak sebagai inspektur upacara tradisi pelepasan dan pindah satuan prajurit, sebanyak tiga puluh tujuh prajurit dilepas pindah ke satuan teritorial jajaran Korem 011/Liliawangsa.

Hadir dalam acara tesebut Perwira Staf Batalyon, para Komandan Kompi, Ketua Persit KCK Cabang XXIV beserta pengurus dan para prajurit serta para istri prajurit dan anaknya yang turut mendampingi suami yang akan pindah ke satuan teritorial.

Dalam acara tersebut Danyonif Raider 111/Karma Bahkti Letkol Inf Puji Hartono S.IP menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi serta pengabdian prajurit-prajurit terbaiknya selama ini melaksanakan dinas di Batalyon Infanteri Raider 111/Karma Bhakti yang pindah satuan ke teritorial. Kenangan selama di Yonif Raider 111 hendaknya menjadikan kenangan dalam mempererat jalinan silaturahmi.

Danyonif juga menyampaikan selamat bertugas di satuan baru nantinya, serta hendakya bisa menjadi contoh terbaik sebagai prajurit yang akan bersosialisasi langsung di tengah-tengah masyarakat, junjung tinggi nama baik satuan dan TNI.

Acara di lanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Danyonif kepada prajurit yang pindah satuan serta salam-salaman dan sesi photo bersama.(rel)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat