HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Pangdam IM: Prajurit Harus Selalu Ikuti Dinamika Tugas Yang Terjadi di Wilayah

4

HARIANACEH.co.id – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Agus Kriswanto menghimbau kepada seluruh prajurit Kodam Iskandar Muda untuk selalu mengikuti dinamika tugas yang terjadi di wilayah.

“Berbagai dinamika yang terjadi di lingkungan masyarakat merupakan hal yang harus kita waspadai,” hal tersebut disampaikan Pangdam pada acara sertijab Kasdam dari Brigadir Jenderal TNI Luczisman Rudy Polandi kepada Brigadir Jenderal TNI Moch. Fahrudin, Kamis (7/1/2016).

Lebih lanjut Pangdam IM mengatakan, dengan dilandasi semangat pengabdian, loyalitas dan kerja-sama,  prajurit Kodam Iskandar Muda  akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya, serta mampu mewujudkan kinerja yang berkualitas demi keberhasilan pelaksanaan tugas pokok Kodam.

Oleh karena itu TNI harus selalu menyiapkan diri dan selalu  menjalin komunikasi serta kerjasama yang harmonis dengan seluruh komponen masyarakat, agar stabilitas keamanan di propinsi Aceh ini tetap terjaga.

Serah terima tugas dan jabatan di jajaran TNI Angkatan Darat, seperti yang dilaksanakan pada hari ini, merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi, termasuk juga upaya untuk mengembangkan kemampuan perwira dalam hal manajerial dan dimensi kepemimpinan serta profesionalisme keprajuritan,” tegasnya.

Keberhasilan tugas pokok Kodam Iskandar Muda telah ditorehkan dan mendapat apresiasi positif baik dari masyarakat maupun dari komando atas tersebut antara lain, terlaksananya gelar satuan yang tidak lepas dari partisipasi masyarakat dan unsur forkopimda, prestasi di berbagai cabang olah raga baik nasional maupun internasional, serta terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Provinsi Aceh,  walaupun dalam dinamika situasi politik yang cukup tinggi.

Semua catatan keberhasilan tersebut tidak lepas dari kesungguhan dan pengabdian Brigjen TNI Luczisman Rudy Polandi, dalam mengkoordinir dan membina para staf pembantu pimpinan di jajaran Kodam IM.  “Saya selaku Pangdam Iskandar Muda dan pribadi, menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Brigjen TNI Luczisman Rudy Polandi untuk semua dedikasi dan sumbangsihnya kepada Kodam IM,” tutupnya. (rel)

Komentar
Sedang Loading...
Memuat