HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tak Satupun Dari Anak-Anaknya Angelina Jolie Yang Ingin Jadi Artis

7

HARIANACEH.co.id – Anak-anak Angelina Jolie dan Brad Pitt tak mau mengikuti jejak orang tuanya sebagai bintang film. Namun, belum terlambat jika mereka mau mencoba.

Dilansir Femalefirst, empat dari enam anak Jolie dan Pitt, adalah Pax (12), Zahara (10), Shiloh (9) dan Knox (7), diberi kesempatan mengisi suara di film Kung Fu Panda 3. Jolie juga ikut terlibat di film itu.

Awalnya, Jolie hanya berniat membawa putra-putrinya ikut ke tempat kerja, seperti yang selalu dia lakukan selama ini. Tak disangka, bocah-bocah itu mendapat tawaran mengisi suara beberapa panda.

“Mereka pada dasarnya pemalu. Anak-anak memang tidak ingin jadi bintang film, tapi saya tidak mau mereka melewatkan kesempatan itu. Pada akhirnya mereka mau dan bersenang-senang,” kata Jolie kepada Entertainment Tonight.

Meski tahu anaknya tidak senang pada dunia akting, Jolie beberapa kali melibatkan mereka dalam film. Putri bungsu Jolie dan Pitt, Vivienne, terlibat sebagai putri Aurora kecil di film Maleficent. Zahara dan Pax juga pernah mendapat peran yang lebih kecil.

Putra sulung mereka, Maddox, juga sering membantu pekerjaan ibunya di belakang kamera.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time