HARIANACEH.co.id —┬áSony Legacy Recordings akan merilis “Off The Wall”, salah satu album terbaik Michael Jackson yang rilis pada 1979.

Versi terbaru “Off The Wall” dirilis dalam format CD/DVD dan CD/Blu Ray.

Dilansir Femalefirst, Sabtu (9/1/2015), versi baru dirilis 26 Februari 2016, dengan hits-hits populer termasuk Rock With You dan Don’t Stop ‘Til You Get Enough yang pernah mengantarkan nama King of Pop di posisi teratas tangga musik Amerika.

Pada 2008, album “Off The Wall” masuk dalam Grammy Hall of Fame.

Kejutan lain untuk para penggemar, film dokumenter berjudul Michael Jackson’s Journey from Motown to Off The Wall juga akan diluncurkan sebelum rilis album “Off The Wall”.

Baca Juga:  Tompi: Orang Kampungan yang Lakukan Kampanye Hitam

Film yang akan ditayangkan di Sundance Film Festival ini disutradarai Spike Lee, penggemar Michael Jackson. Sebelumnya Lee juga membuat film dokumenter berjudul Bad 25 untuk memperingati 25 tahun usia lagu Bad milik Michael Jackson.

Dalam penggarapan, Lee mengumpulkan arsip, video pribadi, serta wawancara keluarga Jackson dan para musisi untuk mendapatkan gambaran jelas tentang perjalanan Jackson mulai dari masuk label rekaman Motown hingga merilis album studio kelimanya.

Michael Jackson’s Journey from Motown to Off The Wall dijadwalkan tayang di televisi pada 5 Februari 2016.

loading...