HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Barcelona vs Granada, Ini Susunan Pemainnya

7

HARIANACEH.co.id – Barcelona akan berupaya merebut takhta klasemen sementara La Liga Spanyol dari tangan Atletico Madrid. Kebetulan lawan yang dihadapi pada lanjutan pekan ke-19 ini adalah salah satu penghuni papan bawah, Granada.

Untuk itu tiga poin wajib diraih Lionel Messi cs, jika tidak mereka akan jauh tertinggal dari Atletico. Bahkan jika membuang-buang kesempatan, bukan tak mungkin posisi mereka akan dikejar Real Madrid yang berada di peringkat ketiga.

Pelatih Barca, Luis Enrique menurunkan skuat terbaiknya pada pertandingan yang berlangsung di Camp Nou itu. Sebagai contoh di lini depan, Enrique tetap memainkan trio MSN yang diisi Luis Suarez, Messi, dan Neymar da Silva Junior.

Sayang pada laga ini, Enrique tak bisa menurunkan Javier Mascherano. Pemain serba bisa ini dikabarkan mengalami cedera saat sesi latihan.

Mascherano menambah daftar pemain cedera di skuat Azulgrana saat ini. Sebelumnya, sudah ada nama Marc Bartra, Douglas, Jordi Masip, dan Munir El Haddadi yang harus menepi akibat cedera.

Susunan Pemain:

Barcelona: 13. C. Bravo, 23. T. Vermaelen, 3. Piqué, 18. Jordi Alba, 7. A. Turan, 4. I. Rakitić, 20. Sergi Roberto, 22. Aleix Vidal, 10. L. Messi, 9. L. Suárez, 11. Neymar

Granada: 13. Andrés Fernández, 2. Lombán, 3. C. Biraghi, 12. Dória, 21. R. Krhin, 20. Rubén Pérez, 26. U. Agbo, 17. Edgar Méndez, 23. Rubén Rochina, 27. A. Peñaranda, 11. I. Success

Komentar
Sedang Loading...
Memuat