HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Norwich vs Manchester City, Ini Susunan Pemainnya

48

HARIANACEH.co.id – Manchester City akan bertandang ke markas Norwich City pada babak ketiga Piala FA musim 2015–2016, Sabtu 9 Januari. Ini menjadi perjalanan awal The Citizens di Piala FA musim ini.

City tentu ingin mengulang kesuksesan mereka pada musim lalu, ketika mereka berhasil lolos dari babak ketiga usai mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-1.

Demi mengulang prestasi tersebut, pelatih City Manuel Pellegrini tampaknya ingin timnya tampil menyerang sejak awal. Pelatih asal Cile itu sudah menyiapkan striker andalannya, Sergio Aguero.

Ia juga memasang pemain yang agresif seperti Raheem Sterling dan Jesus Navas. Keduanya akan menempati posisi sayap untuk membantu pergerakan Aguero.

Akan tetapi, City harus kehilangan satu bek tangguh mereka, Vincent Kompany. Posisi bek asal Belgia tersebut nantinya akan diganti Martin Demichelis yang akan diduetkan dengan Nicolas Otamendi di jantung pertahanan City.

Susunan pemain kedua tim:

Norwich City: Ruddy; Bennett, Martin, Bassong; Wisdom, Dorrans, Mulumbu, Olsson; Howson, Odjidja, Jerome.

Manchester City: Caballero; Zabaleta, Demichelis, Otamendi, Kolarov; Fernando, Delph, Navas, Sterling; Iheanacho, Agüero.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat