HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Rampok Mesin ATM Untuk Menikah

3

HARIANACEH.co.id – Seorang pria di kota Fuyang, China yang tertekan karena uang hantaran pernikahannya masih tidak cukup bertindak memecahkan sebuah mesin produksi uang otomatis (ATM) menggunakan palu.

Pria itu, Xiao Luo, 26, berhasil mengumpulkan sebanyak 60.000 yuan (Rp120 Juta) dengan mengeluarkan semua uang simpanannya dan menjual harta orangtuanya.

Namun, dia masih kekurangan 10.000 yuan (Rp18.5 Juta) untuk membayar uang hantaran untuk menikahi kekasihnya.

Akibat tertekan karena tanggal pernikahannya semakin dekat, Xiao memberanikan diri meminta keluarga kekasihnya mengurangi uang kiriman itu.

Namun, permintaan Xiao ditolak, bahkan dia juga dihina sebagai miskin serta tidak ada uang untuk menikah oleh keluarga kekasihnya.

Xiao merasa sangat sedih dengan penghinaan itu dan meminum arak sampai mabuk untuk melupakan kekecewaannya.

Dia kemudian bertekad merampok bank untuk membuktikan kepada pacarnya bahwa dia memiliki uang.

Xiao pulang ke rumah dan mengambil palu serta pergi ke sebuah bank dengan niat merampok pada Senin lalu tetapi sayangnya tempat itu sudah ditutup karena sudah larut malam.

Karena tidak ada pilihan, Xiao bertindak memecahkan mesin ATM di bank tersebut tetapi belum sempat dia mengambil uang, alarm keamanan di tempat itu berbunyi.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian menemukan Xiao sedang duduk di bawah mesin ATM tersebut sambil menangis karena kecewa akibat gagal mendapatkan uang.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time