HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Reyzha Keroro Rilis Single ‘Kamu Beda’

1

HARIANACEH.co.id, JAKARTA – Setelah Vakum bernyanyi selama tahun 2015, kini Reyzha Keroro kembali meramaikan panggung musik Indonesia di tahun 2016 dengan merilis single terbaru yang berjudul “Kamu Beda”.

Lagu yang ciptaan Zulkifli yang kemudian diaransemen oleh musisi ternama Indonesia DJ Satrio Agung dan Rio hamonangan ini, sedikit berbeda dengan lagu-lagu sebumnya. Hal itu terlihat dari aransemen yang lebih ke Pop.

“Alhamdulillah setelah hampir satu tahun vakum bernyanyi, Reyzha kembali hadir untuk menghibur semuanya. Semoga makin membuat semuanya senang,” ujarnya saat melakukan launching lagu “Kamu Beda” di kawasan Senayan Jakarta dalam keterangan tertulisnnya yang diterima HARIANACEH.co.id.

Reyzha mengatakan, kejutan pertama yang didapatnya dalam lagu ini adalah suport langsung dari salah satu penyedia layanan musik yang berasal dari Washington, USA. Dimana penyedia langsung tertari setelah mendengar lagu ‘Kamu Beda’ melalui siaran radio yang berada di Malaysia dan Singapura.

“Alhamdulillah awalnya lagu itu dipurat di salah satu radio, cuma aku lupa apa di Singapura atau di Malaysia. dDarui situ mereka mencari profil aku dan langsung mengirim surat untuk mendukung lagu itu.Penyedia musik ini dari penyedia musik International dari Washington, USA. Mereka akan mensuport melalui layanan mereka, yakni Darwin Beats,” tutur Reyzha di Jakarta.

Baca Juga

Mantan presenter di salah satu stasiun televisi ini mengaku sangat terkejut dan bangga jika karyanya mendapat repon positif dari berbagai kalangan. Bahkan pria keturunan Aceh ini mengaku tak percaya lagu dengan lirik Indonesia bisa masuk dalam layanan tersebut.

“Kaget, ngak percaya aja lagu itu bisa diminati. Padahalkan lirik dari lagu itu bahasa Indonesia dan ngak sama sekali bahasa inggris.Tapi harus tetap bersyukur berarti sudah dipercaya,” ungkap pemilik nama asli Oriza Arif Hatta ini.

Lebih lanjut Reyzha mengaku akan merilis videoclip lagu ini tepat dihari kelahirannya, yakni di tangga 3 Maret 2016. Dipilihnya hari itu agar dapat memberikan kado terindah diusianya yang baru.

“Kalau untuk kualitas terbaik cuma bisa didengar di aplikasi Darwin Beats melalui iPhone. Sedangkan pengguna smartphone umum mungkin hanya bisa mendengar melalui soundcloud.com,” terangnya.

loading...