HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Wow! Panasonic Pamer Layar Transparan di CES 2016

2

HARIANACEH.co.id – Panasonic memperkenalkan layar transparan pada ajang CES 2016. Layar ini dapat dipasangkan pada rak hias yang tampil selaras dengan berbagai model dekorasi rumah penggunanya.

Saat melakukan demonstrasi dari layar ini, Panasonic menjelaskan bahwa teknologi layar ini terletak pada rak kayu yang tampil sebagai bingkai layar. Layar ini dilengkapi dengan lampu LED mikro yang berfungsi untuk memancarkan gambar ke panel kaca, sehingga layar tampil layaknya televisi konvensional.

Namun, Panasonic mengaku layar prototipe yang digunakan untuk demonstrasi ini belum sempurna. Panasonic menyebutkan bahwa mereka belum merasa puas terkait level transparansi saat layar yang mengusung resolusi maksimal 1080p ini dalam keadaan tidak aktif.

Panasonic juga berencana untuk melengkapi layar ini dengan berbagai kemampuan dan fitur, mulai dari fitur yang akan menampilkan pemberitahuan cuaca hingga aplikasi musik serupa Cover Flow dari Apple. Beralasan masih dalam proses pengembangan dan penyempurnaan, Panasonic belum buka suara terkait dengan waktu ketersediaan, harga, serta spesifikasi secara rinci produk ini.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat