HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tempat Bersejarah Meksiko Usir Justin Bieber

3

HARIANACEH.co.id – Justin Bieber kembali membuat masalah. Mantan kekasih Selena Gomez ini diusir dari kawasan wisata sejarah arkeologi di Tulum, Meksiko.

Bieber bersama gengnya, termasuk model Hailey Baldwin dilaporkan melanggar aturan dengan menanjak reruntuhan artefak yang dibangun bangsa Maya di abad 13.

Tak hanya mengabaikan aturan tertulis, penembang Sorry ini juga kedapatan membawa minuman keras, serta berselfie ria dengan melepas celana.

“Saya mengonfirmasi bahwa Bieber diusir paksa dari situs arkeologi Tulum,” kata Adriana Velazquez-Morlet, Direktur Antropologi Nasional dan Sejarah, sebagaimana dilansir Aceshowbiz.

“Dia dan teman-temannya menarik celananya ke bawah dan menghina staf kami,” Adriana menambahkan.

Berlawanan dengan Adriana, Alltournative, agensi travel yang membawa Bieber memberi pernyataan positif. Pihak Alltournative menyatakan Bieber dan kawan-kawannya menghormati peraturan setempat.

“Bieber bahkan berpartisipasi menyambut upacara yang dilakukan oleh ketua adat setempat. Dia juga mencoba beberapa makanan tradisional yang disiapkan oleh masyarakat lokal,” ucap juru bicara Alltournative.

loading...