HIBURAN

Di Video Klip Terbaru Coldplay, Penampilan Beyonce Menuai Kritik

HARIANACEH.co.id — Penampilan Beyonce di video klip terbaru Coldplay yang berjudul Hymn for the Weekend mendapat kritikan. Sebab, istri musisi Jay Z ini dianggap tak cocok mengenakan Sari, pakaian tradisional India.

“Video klip Coldplay sangat indah. Ini artistik dan menakjubkan. Tapi Beyonce mengenakan pakaian dan perhiasan ala India, dan dia nampak tidak cocok,” cuit pengguna twitter sepeti dilansir Aceshowbiz, Senin (1/2/2016).

Selain menggunakan Sari, Beyonce menggunakan satu lagi kostum tradisional yang memperlihatkan belahan dadanya.

“Astaga, video Coldplay dan Beyonce sangat mengecewakan. Mengapa mereka tidak melakukan pendekatan budaya terlebih dahulu,” cuit yang lain.

Meski menuai kritik, ada juga yang memandang positif maksud pembuatan video tersebut. Beberapa menilai, Coldplay  secara tidak langsung telah mempromosikan India kepada dunia.

Proses syuting video klip Hymn for the Weekend dilakukan di Mumbai, India. Dalam video, nampak Coldplay dan Beyonce berbaur dengan warga setempat, serta bergabung dalam pesta tradisional warna-warni Holi.

Selain Beyonce, aktor India Sonam Kapoor turut berkontribusi dalam video klip ini. Lagu Hymn for the Weekend dirils 29 Januari lalu, dan merupakan bagian dari album terbaru Coldplay yang berjudul A Head Full of Dreams.

TERPOPULER

Keatas