HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Edi Darmawan Salihin: “Jessica itu Pembohong”

3

HARIANACEH.co.id – Edi Darmawan Salihin, ayah Wayan Mirna Salihin, sudah sedikit lega lantaran polisi menetapkan tersangka dalam kasus kematian Mirna. Tapi, lelaki yang akrab disapa Darmawan itu masih merasa ada yang ganjil. Sebab, Jessica tak juga lekas berterus terang meski sudah ditahan.

Darmawan bilang, Jessica tukang kibul. “Kan saya bilang Jessica itu banyak bohongnya. Kayak dia bilang minum air mineral, ternyata dia minum alkohol,” kata Darmawan di Ditreskrimum Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016).

Hari ini, Darmawan datang ke Mapolda Metro Jaya. Dia mengaku dipanggil penyidik. Tapi, belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait panggilan terhadap Darmawan.

Jessica Kumala Wongso
Jessica Kumala Wongso berjalan seusai menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya. (MTVN)

Darmawan haqul yakin, Jessica yang menghabisi nyawa anaknya. Terlebih, Jessica bukan orang yang dia dan keluarga kenal.

“Kalau bukan tukang kopi, ya dia (Jessica),” imbuh Darmawan.

Pengusaha jasa pengantar barang dan dokumen ini pun masih penasaran, apa yang membuat Jessica tega menghabisi Mirna. Terlebih, Mirna tewas tak semenjana, lantaran kopi yang diberi sianida.

Darmawan berharap, Jessica lekas mengakui perbuatan. Tak usah berputar-putar merangkai kebohongan baru. “Kalau dia muter (keterangannya) terus ya repot kita,” ungkap Darmawan.

Petugas menggiring Jessica Kumala Wongso ke tahanan usai diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya
Petugas menggiring Jessica Kumala Wongso ke tahanan usai diperiksa di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Sabtu (30/1). (MI/ATET DWI PRAMADIA)

Jessica sudah menjadi tersangka dalam kasus kematian Mirna. Dia ditetapkan dalam gelar perkara, Jumat malam 29 Januari 2016. Usai ditetapkan, Jessica langsung diburu. Dara 27 tahun itu ditangkap di Hotel Neo Mangga Dua, Jakarta Utara, Sabtu, 30 Januari.

Jessica kemudian menjalani pemeriksaan hingga Sabtu malam. Usai diperiksa, dara yang sempat sekolah di Australia itu ditahan polisi. Meski begitu, Jessica tetap mengaku tak bersalah dan tak membunuh Mirna.

loading...