HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Hidup sebagai Orang Normal Mulai Bikin Zayn Malik Bosan

5

HARIANACEH.co.id – Alasan Zayn Malik hengkang dari One Direction pada tahun lalu adalah dirinya ingin hidup layaknya pria normal berusia 22 tahun. Namun, setelah menjalani hidup sebagaimana orang normal yang diinginkannya, Zayn Malik justru bosan.

“(Menjadi normal) Bekerja selama dua pekan, dan saya bosan menjalaninya,” kata Zayn Malik, dalam wawancara dengan Capital FM.

“Saya tidak berpikir saya bisa kembali ke kehidupan normal sepenuhnya. Saya merasa ada sesuatu yang harus saya terima, saya menjalaninya senormal yang saya bisa,” ujar Zayn menambahkan.

Entah apa yang sebenarnya dirasa Zayn, toh kini dia tetap saja menjalani hidup sebagai selebritas yang selalu mendapat sorotan.

Zayn Malik sudah merilis singel baru sebagai penyanyi solo. Singel berjudulPillowtalk itu mendapat sambutan luar biasa, hingga menempati puncak tangga lagu di beberapa negara.

Pillowtalk adalah lagu yang menceritakan tentang perbincangan intim di atas ranjang.

“Semua orang memiliki hasrat, dan ini yang orang ingin dengar. Ini adalah bagian dari hidup semua orang. Bagian besar dari hidup! Dan Anda tidak ingin menjadikan ini tabu. Ini adalah hal yang harus dibicarakan,” kata Zayn Malik soal Pillowtalk,dalam wawancara dengan The Times.

loading...