HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Jessica Kumala Wongso di Penjara Sempat Tak Nafsu Makan

13

HARIANACEH.co.id – Jessica Kumala Wongso, 27, tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin, 27, dikabarkan sempat tak berselera makan saat hari pertama di bui. Dia memilih `puasa`.

“Barang kali menu makanan yang diberikan ke Jessica belum sesuai yang diinginkan,” kata Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Kabid Dokkes) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Musyafak saat dikonfirmasi wartawan, Senin (1/2/2016).

Musyafak mengatakan, Jessica masih belum beradaptasi dengan lingkungan tahanan. Namun saat ini, Jessica sudah mulai makan. “Sekarang sudah (mau) makan,” imbuh Musyafak.

Musyafak memastikan kondisi kesehatan rekan Mirna itu dalam keadaan baik. Belum ada keluhan dari Jessica soal kondisi kesehatannya.

“Tak ada keluhan yang berarti,” kata Musyafak.

Hari ini, Jessica kembali masuk ruang penyidik untuk menjalani pemeriksaan. Jessica nampak keluar dari ruang Direktorat Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya sekitar pukul 10.00 WIB.

Mengenakan baju tahanan warna orange Jessica masuk ke ruang penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya dengan pengawalan ketat. Raut wajah segar nampak dari Jessica saat digiring masuk ruang penyidik. Dia tak mengeluarkan sepatah kata pun saat dikepung awak media. Jessica hanya menebar senyum pada Awak media.

Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menetapkan Jessica Kumala Wongso sebagai tersangka, Jumat 29 Januari. Jessica ditangkap sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu 30 Januari di salah satu hotel di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat