HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Jessica Tidak Dikenal Keluarga Mirna, Tapi Hanie Dikenal

5

HARIANACEH.co.id – Jessica Kumala Wongso, tersangka pembunuh Wayan Mirna Salihin, tak pernah dikenal keluarga Mirna. Meski sama-sama mengenyam bangku kuliah di Australia, Jessica asing di mata keluarga Mirna.

Hal ini jelas berbeda dengan Hanie Juwita Boon. Edi Darmawan Salihin, ayah Mirna, mengaku kenal dengan Hanie–sebelumnya ditulis Hani. Hanie yang pernah menjadi brand designer di DM-Idholland ini sempat datang ke rumah Mirna.

“Hanie pernah datang ke rumah, kalau Jessica tidak pernah ke sini, saya tidak kenal,” kata lelaki yang akrab disapa Darmawan itu saat ditemui di rumahnya, Perumahan Sunter Garden Blok D3 No.8 RT/RW 005/018, Sunter Agung, Jakarta Utara, Senin (1/2/2016).

Semenjak kematian Mirna, Hanie tidak pernah sepotong kata pun memberi keterangan kepada awak media. Dia pun menutupi wajahnya saat menjadi saksi di kantor polisi.

Iskandar, 44, petugas keamanan di rumah Edi Darmawan, mengaku tak pernah melihat Jessica datang berkunjung ke rumah orang tua Mirna. “Hanie pernah datang, tapi kalau Jessica saya tidak kenal. Baru tahu dari berita di televisi,” kata pria asal Bekasi, ini.

Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menetapkan Jessica Ksebagai tersangka, Jumat 29 Januari. Jessica ditangkap sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu 30 Januari di salah satu hotel di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat