HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Permintaan Maaf Ditagih Ayah Mirna dari Keluarga Jessica

6

HARIANACEH.co.id – Keluarga Wayan Mirna Salihin, 27, masih belum puas atas penetapan tersangka yang disematkan pada Jessica Kumala Wongso atas kematian anaknya. Ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin, juga menuntut permintaan maaf keluar dari mulut keluarga Jessica.

“Kan yang belikan kopi kan dia (Jessica-Red.). Minta maaf kek, atau apa. Paling enggak kan sudah beliin kopi sampai jadi kusut begini,” kata Darmawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (1/2/2016).

Meski belum ada pengakuan langsung dari Jessica, namun Darmawan yakin jika Jessica yang sengaja mencampur sianiada di dalam kopi Mirna. Darmawan juga tidak menaruh rasa curiga terhadap orang lain selain Jessica.

“Pokonya anak saya meninggal dibeliin kopi sama Jessica. Masa (kasih racun) sama tukang kopi, mati semua kita,” lanjut Darmawan.

Sebelumnya, Keluarga Jessica Kumala Wongso melalui kuasa hukumnya Yayat Supriyatna, mengaku belum berniat untuk menjalin komunikasi dengan keluarga Wayan Mirna Salihin. Termasuk untuk meminta maaf pada keluarga Mirna.

“Enggak ada untuk minta maaf ya, karena Jessica tidak melakukan apa yang dituduhkan,” kata Yayat usai menjenguk Jessica bersama ibunda Jessica, Imelda.

Selain itu, Yayat juga menyatakan hingga kini belum berkomunikasi dengan rekan Jessica lainnya, Hani. Keluarga Jessica pun mengaku belum ada niatan untuk membuka pembicaraan dengan pihak Hani.

loading...