HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Sebelum Akhir Maret 2017, EA akan Rilis 3 Game Besar

4

HARIANACEH.co.id – EA telah membocorkan informasi beberapa game yang akan dirilisnya nanti, seperti Mass Effect: Andromeda, Titanfall 2, dan Battlefield baru yang jdul lengkapnya masih belum diketahui.

Menurut informasi yang dirilis oleh Game Informer baru-baru ini, ketiga game tersebut dijadwalkan akan dirilis dalam waktu dekat, lebih tepatnya sebelum tahun finansial selanjutnya, yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2017.

“Jika melihat proyeksi tahun fiskal kami sebelum 2017, akan ada sebuah game Battlefield baru yang akan dirilis pada akhir tahun. Kami juga sangat menunggu kedatangan game Titanfall baru dari Respawn dan Mass Effect: Andromeda sebelum tahun fiskal kami selanjutnya berakhir,” ujar EA dalam salah satu pernyataan laporan keuangannya.

Pernyataan EA ini tidak hanya mengungkapkan bahwa ketiga game tersebut akan hadir setidaknya sebelum akhir Maret 2017 mendatang, namun juga memberitahu bahwa akan ada sebuah game Battlefield baru yang akan dirilis akhir tahun ini.

Baik Battlefield, Mass Effect: Andromeda, dan Titanfall 2, ketiganya merupakan judul game lama yang sempat populer sebelumnya. Tentunya dengan informasi ini, ekspektasi para gamer akan meningkat terhadap ketiga game tersebut.

loading...