HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Sejumlah Orang Tak Dikenal Keroyok Prajurit TNI Hingga Tewas

9

HARIANACEH.co.id – Seorang anggota TNI Angkatan Darat, Prajurit Dua (Prada) VP tewas dikeroyok sejumlah orang tak dikenal, di Shelter Cafe&Bar, Jalan Sulanjana, Bandung, Jawa Barat, Minggu 31 Januari. Korban meninggal dengan luka di sekujur tubuh dan kepala.

Korban bersama beberapa temannya mengunjungi Shelter Cafe&Bar, pukul 00.30 WIB. Tak lama, korban dan temannya ditarik keluar lalu dikeroyok. Diduga pelaku pengeroyokan adalah petugas keamanan Shelter Cafe&Bar.

“Korban ‎dipukul hingga jatuh dari 5 anak tangga ke lahan parkir kemudian korban tidak bergerak,” kata seorang pengunjung yang enggan menyebutkan namanya itu kepada Metro TV, Minggu (31/1/2016).

Rekan korban sempat menolong sehingga terjadi keributan. Prada VP sempat dibawa menggunakan sepeda motor ke Taman Vanda. Korban kemudian dibawa ke Detasemen Kavaleri Berkuda Komando Pembina Doktrin, Pendidikan dan Latihan (Kodiklat) TNI AD. Namun korban tak bereaksi saat dibangunkan.

“Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Cahaya Kawaluyaan Padalarang, namun nyawanya tak tertolong dan meninggal Minggu pagi,” ujar dia.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung. Polisi meminta keterangan pihak manajemenShelter Cafe&Bar dan petugas keamanan. Hingga berita ini disusun, belum diketahui penyebab pengeroyokan.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat