HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tak Ada Niat Minta Maaf dari Keluarga Jessica

2

HARIANACEH.co.id – Keluarga Jessica Kumala Wongso tak punya niat menjalin komunikasi dengan keluarga Wayan Mirna Salihin. Kedua keluarga membela anak masing-masing. Yang satu diduga membunuh, dan satu terbunuh.

Keluarga Jessica bahkan tak akan meminta maaf kepada keluarga Mirna. Menurut Yayat Supriyatna, salah seorang pengacara Jessica, keluarga merasa Jessica tak melakukan apa yang dituduhkan polisi.

“Enggak ada untuk minta maaf. Karena Jessica tidak melakukan apa yang dituduhkan,” kata Yayat usai menjenguk Jessica di Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016).

Selain tak mau meminta maaf, Yayat mengaku, keluarga juga tak mau berkomunikasi dengan Hanie Juwita Boon, saksi lain dalam kasus tersebut. Hanie diketahui teman kuliah Jessica dan Mirna selama di Australia.

Edi Darmawan Salihin, ayah Mirna, sebelumnya mengatakan, pihaknya tak pernah berkomunikasi dengan keluarga Jessica. Selain tak mengenal, Jessica dan keluarga juga dinilai tak punya inisiatif membangun komunikasi dengan keluarga Mirna.

Darmawan merasa, Jessica dan keluarga menempatkan mereka sebagai musuh. Padahal, Darmawan hanya ingin Jessica kooperatif mengutarakan apa yang dia ketahui tanpa harus berbohong. Lantaran itu, Darmawan tak bakal menunggu maaf terucap dari Jessica sekeluarga. Sebaliknya, dia menunggu pembuktian di pengadilan.

“Kita ketemu di pengadilan,” jelas Darmawan.

loading...