HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Tidak Ada Jalinan Komunikasi Antara Keluarga Mirna dan Keluarga Jessica

1

HARIANACEH.co.id – Keluarga Wayan Mirna Salihin, 27, mengaku tak mengenal Jessica Kumala Wongso sebelum kasus kematian Mirna terkuak. Keluarga Jessica tak dikenal keluarga Mirna.

Edi Darmawan Salihin, ayah Mirna, mengatakan sedari awal kasus Mirna bergulir belum pernah ada komunikasi dengan keluarga Jessica. Selain itu, Darmawan juga tak melihat ada inisiatif yang dilakukan keluarga Jessica buat berkomunikasi.

“Kayak musuh sama kita. Maksudnya sama-sama kita dong (bantu) cari tahu pembunuhnya,” ungkap Darmawan saat menyambangi Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (1/2/2016).

Darmawan saat ini tak mau diajak komunikasi keluarga Jessica. Sebab, menurut Darmawan, kasus ini sudah terlalu jauh bergulir.

“Enggak mau ah. Sudah begini mau ngapain. Suruh (komunikasi) ke polisi saja. Ketemu di pengadilan,” tambah Darmawan.

Darmawan nampak geram dengan sikap Jessica selama ini. Darmawan menganggap banyak keterangan Jessica yang tak sesuai dan terkesan berbohong soal kematian Mirna.

Polisi menetapkan Jessica sebagai tersangka kasus kematian Mirna, pada Jumat 29 Januari malam. Jessica kemudian ditangkap sekitar pukul 07.00 WIB, Sabtu 30 Januari di salah satu hotel di kawasan Mangga Dua, Jakarta Utara.

loading...
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news, updates and special offers delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time