HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Zidane: CR7 Berhasil Bungkam Para Pengkritik

1

HARIANACEH.co.id – Cristiano Ronaldo tampil impresif ketika membela Real Madrid melawan Espanyol pada pekan ke-22 La Liga Spanyol 2015–2016, Senin 1 Februari. Tak tanggung-tanggung, eks winger Manchester United tersebut sukses mencetak tiga gol pada laga itu.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane semringah dengan pencapaian Ronaldo. Bagi Zidane, torehan tiga gol itu membuktikan kemampuan Ronaldo belum habis meski sudah berusia 30 tahun.

“Sebetulnya tidak masalah jika Ronaldo mencetak gol atau tidak. Tapi kami sudah terbiasa melihatnya mencetak gol. Kadang, ia terlalu mendapat banyak kritik. Beberapa orang ada yang menghujaninya dengan kritik jika tidak mencetak tiga gol. Namun sekarang, Ronaldo berhasil membuktikan kritik yang dialamatkan kepadanya salah,” ujar Zidane.

“Ronaldo sangat ambisius. Kinerjanya makin memuaskan karena memberikan kontribusi maksimal saat bertahan,” tambah pelatih asal Prancis tersebut.

Tambahan tiga gol saat melawan Espanyol menempatkan Ronaldo di puncak top skorer La Liga musim ini. Kini, Ronaldo sudah mengoleksi 19 gol dari 22 bertanding. Jumlah gol yang sama sudah dikoleksi penyerang Barcelona asal Uruguay, Luis Suarez.

loading...