HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Agar Tak Di-Bully, Sel Jessica Kumala Wongso Dipisahkan

19

HARIANACEH.co.id – Jessica Kumala Wongso mendapat ruang tahanan terpisah dari narapidana lain. Dia mendapat sel khusus atas permintaan pribadi.

“Dia ingin sendiri. Agar bisa konsentrasi terhadap perkaranya,” kata Direktur Perawatan dan Barang Bukti Polda Metro Jaya AKBP Barnabas saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (2/2/2016).

Barnabas mengatakan, pemisahan juga untuk menghindari aksi bully terhadap Jessica. Keputusan ini semata-mata agar psikologis Jessica stabil.

“Kita juga justru menjaga dia agar tidak di-bully, kemungkinan di-bully kan ada (sama tahanan lain). Bukan di-bully dengan fisik ya, tapi dengan kata-kata, Agar tidak mengganggu psikologi dia,” terang Barnabas.

Barnabas membeberkan di dalam kamar tahanan, Jessica mendapat fasilitas kamar mandi dan tempat tidur sendiri. “Kan malah enak,” imbuh Barnabas.

Jessica resmi ditetapkan tersangka dalam kasus kematian Mirna. Status itu dilekatkan pada Jessica setelah polisi melakukan gelar perkara, Jumat malam 29 Januari 2016. Dara 27 tahun itu ditangkap di Hotel Neo Mangga Dua, Jakarta Utara, Sabtu, 30 Januari.

Jessica kemudian menjalani pemeriksaan hingga Sabtu malam. Usai diperiksa, dara lulusan sebuah perguruan tinggi di Australia itu ditahan. Hingga kini, Jessica tetap mengaku tak bersalah.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat