HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Ahok Ditantang Sandiaga Uno

7

HARIANACEH.co.id – Anggota Dewan Pembina Gerindra Sandiaga S. Uno mulai serius bakal maju di Pilgub DKI 2017. Dia sudah merancang sejumlah persiapan untuk bertarung melawan Basuki Tjahaja Purnama.

“Ya saya Insya Allah akan menjalankan dan percaya mekanisme Partai Gerindra. Proses seleksi dan penjaringan ini menunjukan Gerindra mengarah ke arah yang modern,” kata Sandiaga di Sudirman Central Business District (SCBD), Jalan Jenderal Sudirman Jakarta. Selasa (2/2/2016).

Sandiaga mengatakan, soal pencalonan, Partai Gerindra baru menyeleksi dan penjaringan. Dia merasa terhormat sudah diundang dan prosesnya ini akan berlangsung enam bulan ke depan.

“Meminta kita turun sosialisasi dengan program konsituen dan mencoba menangkap anspirasi mereka. Kita memulai diawal sekali dan mencoba melihat apa yang kota ini inginkan. Karena kalau dilihat memang progresnya sudah baik, tapi apa yang perlu dilakukan Jakarta lebih baik ke depannya, misalnya di bidang pekerjaan,” ucapnya.

Dia menambahkan, kini banyak pedagang dan warga mengeluh karena semua harga kebutuhan pokok melangit. Dan, bila terpilih kelak, Sandiaga berjanji membereskan persoalan itu.

“Saya akan coba memberikan solusi. Niat mencalonkan diri sebagai gubernur harus tulus bahwa kita bersedia dipilih oleh rakyat, karena kita menawarkan solusi, yang lebih baik ke depannya,” terangnya.

Sejauh ini Sandiaga belum mau menerka bakal dipasangkan dengan siapa. Yang jelas, menurut dia, Jakarta butuh team work yang kuat. “Jadi siapa yang terpilih adalah yang terbaik,” ujar Sandiaga.

Komentar
Sedang Loading...
Memuat