HARIAN ACEH INDONESIA
HARIANACEH.co.id

Dalam Satu Hari Saja, Visa Korsel Langsung Bisa Diterbitkan

1

HARIANACEH.co.id – Kedutaan Besar Korea Selatan (Korsel) untuk Indonesia bersama dengan Korea Tourism Organization mengeluarkan sistem visa ke Korsel melalui biro perjalanan terotorisasi yang bisa dikeluarkan hanya dalam satu hari.

“Dalam menyambut 2016-2018 Visit Korea Year, Pemerintah Korea berharap semakin banyak wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Korea,” ungkap Konsul Jenderal Kedutaan Besar Korea Selatan untuk Indonesia Rhee Myong Ho, di Korea-Indonesia Collaboration Center, Sudirman, Jakarta, Selasa (2/2/2016).

Rhee juga mengungkapkan dengan adanya presentasi tentang visa hari ini, diharapkan akan semakin banyak warga Indonesia yang menggunakan sistem ini karena sistem visa yang mudah seperti multiple entry visa dan authorized travel agent company for group tourist visa.

Selain itu, dijelaskan juga bahwa Kedutaan Besar Korea untuk Indonesia telah melakukan yang terbaik untuk memberikan layanan penerbitan visa yang lebih cepat dan mudah dengan mengeluarkan kebijakan baru.

Selain multiple entry visa dan authorized travel agent company for group tourist visa, visa biasa juga dapat dikeluarkan dalam waktu empat hari kerja.

Travel agent yang hadir pun berterima kasih pada pemerintah Korea karena banyak memberlakukan sistem yang memudahkan.

Dengan adanya penerbitan visa hanya dalam satu hari, akan semakin banyak warga negara Indonesia dapat mengunjungi Korea dengan mudah kedepannya.

loading...